Jumat, 05 April 2019

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati dan Kajati Jateng Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TK Yayasan Adhyaksa Dharmakarini

SUKOHARJO- Sebagai bentuk komitmen mencerdaskan kehidupan bangsa, Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM dan Hj. Etik Suryani SE, MM hadir bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah (Kajati Jateng) Sadiman SH, MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Jawa Tengah Sri Sadiman bersama melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Taman kanak-kanak (TK) Yayasan Adhyaksa Dharmakarini, di rumah dinas eselon IV Kejaksaan Negeri Sukoharjo Dukuh Jombor Indah RT 04 RW 08 Kalurahan Jombor Kecamatan Bendosari, Jumat (05/4). Turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo Tatang Agus Volleantono SH, MH beserta Nunung Volleyantono selaku ketua IAD Kabupaten Sukoharjo beserta jajarannya.

Pengawas IAD wilayah Jawa Tengah Sadiman SH, MH dalam sambutannya mengapresiasi perhatian dan pemberian bantuan baik moril dan materiil dari Bupati H. Wardoyo serta partisipasi semua pihak atas terlaksananya peletakan batu pertama proses pembangunan TK Adhyaksa yayasan IAD tersebut.

"di Jawa Tengah baru ada 2 TK Adhyaksa yaitu di Kabupaten Cilacap dan yang satu di Kabupaten Pemalang, rencananya di Sukoharjo akan dibangun 5 ruang dulu, tolong rawat pelihara dan miliki rasa memiliki seandainya nanti sudah jadi,"harap pengawas IAD Jateng.

Bupati menegaskan bahwa pendidikan sangat penting untuk menunjang kehidupan manusia dan melalui pendidikan, Negara ini dapat maju dan dapat mengejar ketertinggalanya melalui kualitas sumber daya manusia dimulai dari pendidikan usia dini.

"harapan saya, semoga pelaksanaan pembangunan dapat terlaksana sesuai rencana dan dapat diselesaikan tepat waktu. Dengan harapan kedepan Taman Kanak-kanak Adhyaksa Kabupaten Sukoharjo dapat memunculkan generasi yang cerdas dan trampil dimulai dari pendidikan usia dini yang optimal," harap Bupati.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum. (Tj)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar