Senin, 08 April 2019

Pemilu Run, Bupati Sukoharjo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

SUKOHARJO– Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH.,MH.,MM dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukoharjo dengan menggelar Pemilu Run bertempat di Gelora Merdeka Jombor, Minggu (07/04). Para peserta terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Ketua KPU Nuril Huda S.H.,MH, Muspika Bendosari serta ribuan peserta.

Bupati berpesan kepada masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019 ini. "Gunakan hak pilih. Kita berharap pemilu ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar," pesan Bupati.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukoharjo Nuril Huda dalam sambutannya mengatakan kegiatan pemilu run kali ini diadakan serentak di seluruh Indonesia untuk menyongsong Pemilu 2019.

"kegiatan ini sebagai wujud semangat warga masyarakat khususnya di Kabupaten Sukoharjo untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan sukses,"jelasnya.

Bupati didampingi Ketua KPU mengangkat bendera start sebagai tanda dimulainya ribuan peserta pemilu run  menempuh rute yang ditentukan dan pihak panitia menyiapkan berbagai door prize bagi peserta. Acara dimeriahkan senam aerobic serta sosialisasi pemilu dari KPU.

Demikian informasi yang disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum.(Tj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar